Kesaksian Yana Mulyana Yang Mampu Melewati Serangan Covid-19

oleh -
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kini kembali beraktivitas setelah menjalani isolasi akibat terinfeksi Covid-19. Yana, tetap menerapkan protokol kesehaan yakni mengenakan masker dan sarung tangan. Foto: humas bandung

JALAJAHNUSAE.com – Sebagai penyintas Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana memiliki pengalaman tersendiri. Proses demi proses penyembuhan dijalaninya dengan sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan.

Berhasil melewati serangkaian tahap penyembuhan, telah memberinya kesempatan kedua untuk hidup dengan lebih bermakna.

Yana menceritakan kisahnya melawan Covid-19, bagaimana ia bisa terinfeksi virus corona.

“Saya sangat bersyukur, Allah masih sayang sama saya. Ketika pertama kali divonis Covid-19, jujur saya terpukul, yang saya ingat adalah kematian,” ungkapnya mengawali ceritanya sebagai seperti yang dilansir laman resmi Kota Bandung,Senin (6/4/220).

Yana positif mengidap Covid-19 diduga setelah menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat di Karawang pada 8 Maret 2020 lalu.

Salah seorang tamu undangan yang hadir di acara tersebut dan sama-sama dinyatakan positif Covid-19 tidak tertolong. Hal itu semakin membuatnya pasrah.