Karyawan Sari Ater Ikuti Kegiatan BMI, Upaya Menjaga Kesehatan

oleh -
Salah seorang karyawan Sari Ater sedang mengikuti timbang badan dalam kegiatan pengecekan BMI, Jumat (04/12/2020) di Sari Ater Kamboti Hotel & Convention, Kota Bandung, Jawa Barat. (Foto: Ist)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Di tengah pandemi Covid-19 saat ini menjaga kesehatan menjadi sangat penting. Tidak saja, dengan melakukan pola hidup sehat, menerapkan protokol kesehatan atau rutin berolahraga.

Hal penting yang tidak boleh diabaikan adalah bagaimana secara rutin kita melakukan control terhadap kondisi kesehatan.

Berangkat dari kondisi tersebut, karyawan Sari Ater Hotel & Resort di Kabupaten Subang dan Kota Bandung, Jawa Barat beserta grup perusahaan lainnya secara rutin melaksanakan pengecekan Body Mass Index (BMI).

Pada pelaksanaan kegiatan BMI yang berlangsung di Sari Ater Kamboti Hotel & Convention di Jalan Lemah Neundeut Kota Bandung, Jumat (04/12/2020), hampir sebagian besar mengikuti kegiatan pengecekan BMI.

“Tindak lanjut dari kegiatan BMI ini, nantinya akan ada sesi konsultasi tentang solusi yang harus dilakukan untuk mencapai nilai BMI yang ideal. Dengan cara ini diharapkan karyawan bisa tetap menjaga kesehatan dengan baik,” kata Annisa Primanty, dari HRD Sari Ater Group selaku pelaksana kegiatan BMI.

Menurut wanita enerjik ini, pihaknya terus berupaya melakukan sosialiasi kepada seluruh karyawan untuk secara rutin melaksanakan pengecekan BMI setiap bulan.