Tips Perawatan Wajah Saat Berada di Pesawat

oleh -
Perawatan wajah saat kita bepergian menggunakan pesawat sangat penting agar kulit wajah tetap bugar. Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Anda yang sering berpergian menggunakan pesawat terkadang melupakan perawatan kesehatan. Terutama kulit bagian terluar tubuh yang selama ini melindungi Anda dari berbagai paparan eksternal.

Menjadi penting kemudian untuk tetap menjaga kesehatan kulit. Apalagi dalam kondisi udara yang berubah-ubah seperti sekarang. Suhu dan atmosfer yang lebih dingin dari biasanya bisa membuat kulit menjadi kering.

Hal ini bisa semakin parah jika Anda melakukan penerbangan jarak jauh dan memakan waktu yang lama.

Oleh sebab itu, ada baiknya  Anda menyiapkan berbagai skincare yang dapat mencegah kerusakan, serta tetap menutrisi kulit.

Berikut enam skincare yang diperlukan untuk menemani penerbangan jarak jauh Anda, dilansir dari Skincare.com, 2 Oktober 2019.

1.Face Mist

Anda bisa saja pergi ke toilet dan mencuci wajah agar kembali segar. Tapi, bila Anda sudah terlalu nyaman di kursi Anda, face mist adalah alternatifnya. Face mist adalah pelembap yang disemprotkan ke wajah. Semprotan-semprotan tersebut akan membentuk partikel kecil sehingga lebih mudah menyerap.

Skincare jenis ini cocok digunakan karena kepraktisannya dan manfaatnya. Selain melembapkan, face mist juga dapat menyegarkan wajah. Kondisi tubuh dan wajah yang lelah bisa sedikit lebih segar jika menyemprotkan ini.