Asyik! di Kota Bandung Bakal Ada Destinasi Wisata IPTEK

oleh -
Pertemuan Wali Kota Bandung, Oded M Danial dengan perwakilan Batan di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu (4/9/2019). (Foto Humas Kota Bandung)

JALAJAHNUSAE.com – Berwisata ke Kota Bandung bakal tambah seru karena segera hadir destinasi wisata ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek). Rencananya, lokasi wisata Iptek ini bertempat di Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan) Bandung, Jalan Tamansari.

Bersumber dari siaran pers Humas Kota Bandung, Wali Kota Bandung Oded M. Danial menyambut positif rencana hadirnya destinasi wisata Iptek tersebut.

“Ini merupakan hal yang luar biasa. Batan itu pusat sains. Hadirnya destinasi wisata teknologi di Bandung dengan melibatkan Batan akan berdampak positif dalam mengedukasi masyarakat,” papar Oded saat menerima perwakilan dari Batan Bandung di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Rabu (4/9/2019).

Namun Oded berpesan, edukasi seputar teknologi dan informasi dan juga sains mesti diimbangi dengan edukasi spiritual.

“Dua hal ini jika digabungkan. Hasilnya akan luar biasa. Di satu sisi kita ambil edukasinya, di sisi lain kita tidak melupakan kebesaran Allah sebagai pencipta dari teknologi, informasi, dan sainsnya,” ungkapnya.