Prof Rully Indrawan: Rapat Di Hotel Bukan Pemborosan, Tetapi Menghidupkan Ekonomi

oleh -
Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof Rully Indrawan ketika memberikan pemaparan pada acara Peringatan Hari Koperasi Tingkat Kota Bandung 2020 di El Hotel Royale Bandung di Jalan Merdeka No 2, Kota Bandung, Rabu (5/8/2020). Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com –  Melakukan rapat diluar kantor oleh lembaga, BUMN dan instansi pemerintahan lainnya jangan dianggap sebagai pemborosan. Justru, dengan adanya kegiatan yang berlangsung di hotel maka diharapkan pemulihan ekonomi ditengah pandemi corona akan semakin cepat.

“Mohon maaf, yang masih sempat duduk-duduk di hotel mewah ini, jangan kita anggap menjadi sebuah pemborosan. Karena memang hotel ini pun harus hidup. Para pegawai hotel  harus bisa tetap bertahan hidup untuk keluarganya. Kalau hotel kosong melompong, nanti akan muncul banyak pengangguran,” demikian ditegaskan Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Prof Rully Indrawan saat memberikan sambutan dalam acara Peringatan Hari Koperasi Tingkat Kota Bandung 2020 di El Hotel Royale Bandung di Jalan Merdeka No 2, Kota Bandung, Rabu (5/8/2020).

Menurut Rully, untuk membangkitkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk karena pandemi, tidak ada salahnya untuk rajin-rajin membelanjakan uangnya kepada produk-produk barang dan jasa kita sendiri.