Karyawan Hotel Bangga Bisa Layani Tenaga Medis Covid-19

oleh -
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio yang meninjau kesiapan Swiss-Belhotel sebagai akomodasi tenaga medis Covid-19. Foto: kemenparekraf

JALAJAHNUSAE.com – Para staf dan karyawan hotel tempat menginap tenaga medis dan tim gugus tugas penanganan COVID-19 mengaku bangga karena dapat berkontribusi dalam penanganan COVID-19 dengan cara memberikan pelayanan terbaik bagi para tenaga medis.

Dukungan bagi tenaga medis yang menjadi garis terdepan dalam penanganan COVID-19 setiap hari kian masif.

Terbaru, dukungan dari Swiss-BelHotel Pondok Indah yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dalam menyediakan akomodasi bagi tenaga medis dari Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan, salah satu rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 di Jakarta.

“Kami tentunya merasa bangga karena bisa ikut berkontribusi dengan menyiapkan akomodasi bagi para tenaga medis. Dimana dalam melayani mereka, kami memberikan yang terbaik dengan tetap memperhatikan SOP (Standard Operational Procedure) kesehatan,” kata Billy Tjandra, Assistant Regional Director-Sales and Marketing Swiss-Belhotel.