Hasil Survei,Penduduk Indonesia Kangen Berwisata Air

oleh -
Sari Ater di Kabupaten Subang,Jawa Barat tidak hanya memiliki keunggulan Taman Rekreasi Air Panas alami,tetapi juga menghadirkan Ciater Spring Valley Waterpark yang selalu dipadati pengunjung. Foto: dok sari ater

JALAJAHNUSAE.com – Sejak pandemi corona menyebar dan pemerintah menghimbau untuk melakukan social distancing guna mengurangi penularan Covid-19,ternyata berlibur di taman rekreasi air dirindukan sebagian besar orang saat ini.

Penduduk Indonesia ingin wabah corona segera berakhir sehingga bisa kembali bermain di pantai,taman rekreasi air dan pegunungan.

Hasil survey yang dilakukan CNNindonesua, liburan ke pantai amat sangat dirindukan oleh 48 persen orang dari total 1.733 suara yang masuk dalam polling yang dihelat di Twitter pada Jumat (3/4/2020) lalu.

Sejumlah netizen mengaku kangen berwisata di pantai-pantai Indonesia, mulai dari Ancol, Canggu, Gili Trawangan, sampai Raja Ampat.

Dari sekadar bermain air atau piknik, sampai snorkeling dan berpesta di beach club di pinggiran pantai bakal menjadi kegiatan utama yang dilakukan mereka usai pandemi corona berakhir.