Hari Ini, Kraton Yogyakarta Ditutup Untuk Wisatawan

oleh -
Bangsal Kotak di Keraton Yogyakarta ini menjadi salah satu tempat wisatawan sering beristirahat sambil menikmati ornamen dalem keraton. Foto:IG-@yoedibackpacker

JALAJAHNUSAE.com – Hari ini,Rabu (04/12/2019) Kraton Ngayogyakarta Hadinigrat akan ditutup selama satu hari  untuk seluruh kunjungan wisatawan.

“Sahabat, sehubungan dengan adanya kunjungan tamu negara, wisata Kraton Jogja akan ditutup selama satu hari,” tulis Kraton Yogyakarta pada akun media sosial resminya, Selasa (3/12/2019).

Sejumlah informasi yang diterima, penutupan Kraton Yogyakarta pada hari tersebut berhubungan dengan akan hadirnya tamu kenegaraan yang berasal dari negara Denmark.

Abdi Dalem Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat sedang berbincang-bincang. Foto:IG-@eviwahyunngsh

Tamu kenegaraaan yang akan mengunjung Kraton Yogyakart diantaranya dari Delegasi Negara Denmark dan Delegasi Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) The United Nations Population Fund (UNFPA).

Kunjungan ini hanya akan berlangsung selama satu hari dan Kraton Yogyakarta akan buka untuk wisata seperti biasa pada keesokan harinya yaitu Kamis 5 Desember 2019.

(adh)