Kekuatan Doa Dalam Menjalankan Perusahaan, Ini Kuncinya

oleh -
Direktur Utama Sari Ater, Hj Metty Hendriatty memotong nasi tumpeng dalam acara syukuran penempatan kantor baru Corporate di Sari Ater Kamboti Hotel, Jalan Lemah Neundeut, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020). (Foto: Jalajah Nusae/adhi)

“Dan Tuhanmu berkata, ‘berdoalah kepada-Ku niscaya akan Kupenuhi permintaanmu’.’ (QS al-Ghafir ayat 60)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Doa adalah senjata orang mukmin dalam segala keadaan dan suasana, tatkala bahagia dia harus bersyukur  dengan banyak memuji kepada Allah SWT.

Dalam keadaan berduka seorang hamba harus mohon kekuatan dan keteguhan hati agar Allah SWT menjadikannya kuat dan tegar.

Begitulah pentingnya doa, dengan izin Allah SWT, maka selalu memotivasi  untuk terus optimis menjalani kehidupan, membuat semangat menatap masa depan dan menjauhkan dari berbagai bisikan-bisikan setan yang melemahkan iman.

Betapa dahsyatnya kekuatan sebuah doa. Banyak kesusahan diangkat, penyakit disembuhkan, kesuksesan diraih, dan berbagai prahara kehidupan dapat diselesaikan dengan doa dan pertolongan Allah.

Sesuatu yang sepertinya mustahil terjadi bisa menjadi kenyataan indah karena kekuatan sebuah doa yang diucapkan dengan ikhlas kepada Allah SWT, dengan kesabaran yang disertai  keimanan yang mantap hanya fokus pada pertolongan maka hasil itu akan datang.

Kyai MT. Nuryadin saat memberikan tausyiah dalam pembukaan kantor baru Corporate Sari Ater. (Foto: adhi)

Allah SWT selalu memerintahkan segenap hamba-Nya untuk memperbanyak doa dan permohonan kepada-Nya.

Seringnya berdoa kepada Allah ‘Azza wa Jalla merupakan indikasi betapa ia hamba yang sangat butuh pertolongan dari-Nya.

Orang yang selalu berdoa, dia hakikatnya memperbanyak ibadah kepada-Nya, dan juga seorang insan yang begitu mencintai Dzat Yang Maha Mengabulkan doa.

Orang beriman akan selalu butuh kepada Allah SWT, ia merasa dirinya tak memiliki kekuatan tanpa bersandar serta bertawakal kepada Dzat Yang Maha Perkasa dan Bijaksana.

Direktur Amasari Travel H. Jonie R. Noor saat memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: adhi)

Selayaknya, seorang mukmin tidak memiliki sifat sombong dengan meremehkan pentingnya sebuah doa.

Demikian pokok pembahasan yang disampaikan Ketua Majelis Ta’lim Al Jabbar Baleendah Bandung, Kyai MT. Nuryadin saat memberikan tausyiah dalam acara syukuran di Sari Ater Hotel Kamboti, Jalan Lemah Neundeut, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020).

“Dalam berusaha, kita tidak saja hanya mengandalkan cara promosi di android atau digital. Islam juga telah mengajarkan kepada kita untuk menjalankan marketing melalui doa—yang bisa menembus dinding-dinding,gunung, ngarai, langit dan bumi. Itulah kekuatan doa untuk sebuah keberhasilan,” kata Nuryadin yang juga Da’I Kamtibmas Polresta Bandung ini.

Para karyawan Corporate Sari Ater yang segera menempati kantor baru di Sari Ater Kamboti Hotel, Kota Bandung. (Foto: Adhi)

Alumni Pondok Pesantren Tebuireng Jombang ini pun meminta agar memperkuat ibadah sholat dhuha. Karena sholat sunnah satu ini memiliki kekuatan yang maha dahsyat jika dijalankan dengan benar dan sungguh-sungguh.

“Jika selama 40 hari, berturut-turut sholat sunnah dhuha ini dilaksanakan. Maka rejeki itu akan menghampiri kita, tanpa harus diminta. Allah SWT menjanjikan itu kepada kaumnya yang bersungguh-sungguh dan penuh keihkalasan,” tambahnya.

Sementara itu, Sari Ater Management saat ini mulai membenahi semua aspek terkait pembenahan pada hotel milik PT PANN tersebut.

Pembenahan ini dimulai  dari produk, servis dan pengelolaannya (managemen) yang harus disesuaikan dengan reputasinya sebagai hotel bintang 4.

“Dalam upaya meningkatkan efektifitas dalam membenahi Hotel Sari Ater Kamboti ini, kegiatan official Sari Ater Hospitality Management kita sentralisasikan di Hotel Sari Ater Kamboti ini,” kata Corporate General Manager Sari Ater Hotel & Resort H.Iwan Rismawardani.

Oleh sebab itu, untuk korespodensi manajemen corporate Sari Ater sekarang bisa dilakukan melalui alamat SA Kamboti Hotel Jl. Lemah Neundeut No 7, Kota Bandung.

Hadir dalam acara syukuran ini Direktur Utama Sari Ater, Hj.Metty Hendriatty, Direktur Operasional H.Herrie Hermanie Soewarma, Direktur Keuangan H.Supriyanto, General Affair Manager PT Sari Ater, H. Dadang Muh Julia, Direktur Amasari Travel H. Jonie R. Noor, Corporate General Manager Sari Ater Hotel & Resort H.Iwan Rismawardani, General Manager Sari Ater Kamboti Hotel H.Yulianto Hardjoutomo  dan undangan lainnya. (adh)