MASATA Bali Resmi Terbentuk, Pengurus Inti Kaum Milineal

by -
Kepengurusan Pusat Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) Provinsi Bali resmi terbentuk dan dilantik pada, Sabtu (03/10/2020). (Foto:Ist)

Kaum Milineal

Disinggung soal adanya wajah pendatang baru dalam organisasi kepariwisataan ini,Ramia Adnyana beralasan  bahwa dirinya tidak mau mengganggu rekan-rekan lainnya yang telah berkarya dan mengabdi sesuai bidangnya.

“Jadi semakin banyak yang berkarya kan akan lebih bagus juga hasilnya. Kami masukkan pendatang baru dari generasi millenial dalam pengurus inti ini untuk menampilkan kinerja pengurus yang agresif, target oriented serta multiflyer effect bagi masyarakat luas,” paparnya.

Ketua MASATA Bali Dr.(C) I Made Ramia Adnyana,SE.,MM.,CHA (Foto:Ist)

Salah satunya adalah Gandhi Sanjiwani, seorang dosen pariwisata salah satu PTS pariwisata di Bali selain juga sebagai pioner dan ketua salah satu desa wisata yang ada di Kabupaten Gianyar.

“Saya berterima kasih kepada Pak Swabawa yang telah memberi saya kepercayaan untuk mengemban tugas ini. Saya berharap dapat berkontribusi dengan positif atas bimbingan para senior sebelum saya melanjutkan penugasan ke Amerika” kata  Gandhi Sanjiwani, seorang wanita muda tokoh desa wisata berbasis digital tersebut.

Terakhir, Ramia berharap kehadiran DPD MASATA Bali dapat memberi warna lebih atraktif dan mampu mengakselerasi pembangunan kepariwisataan berbasis masyarakat. Selamat atas terbentuknya dan dilantiknya DPD MASATA Bali. (adh)