Pelatihan Khusus Pengemudi yang Bertugas Antar Tenaga Medis Covid-19

oleh -
Para pengemudi ini sedang mengikuti pelatihan secara daring. Mereka nantinya akan diterjunkan sebagai pengemudi dan asisten pengemudi yang akan bertugas mengantar tenaga kesehatan yang saat ini menjadi gugus terdepan penanganan pandemic COVID-19. Foto: kemenparekraf

JALAJAHNUSAE.com – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Baparekraf) memberikan pelatihan secara daring terhadap pengemudi dan asisten pengemudi.

Pelatihan tersebut diberikan khusus kepada mereka  yang bertugas mengantar tenaga kesehatan yang saat ini menjadi gugus terdepan penanganan pandemic COVID-19.

Plt. Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan Kemenparekraf Frans X. Teguh dalam pernyataanya di Jakarta Rabu (1/4/2020) mengatakan, pelatihan diberikan untuk meningkatkan pelayanan, terlebih di situasi saat ini yang harus memperhatikan prosedur kesehatan yang menyeluruh.

Pelatihan diberikan kepada 60 orang pengemudi dan asisten pengemudi dari tiga perusahaan yakni AntaVaya Transportation berjumlah 20 orang, White Horse Group 20 orang dan Panorama Destination 20 orang.