Video: Ini Kata Gubernur Ridwan Kamil Soal Wisatawan Ke Jabar Pasca Virus Corona

oleh -
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memimpin rapat koordinasi lintas sektor penanganan virus corona di Jabar yang diselenggarakan di Gedung Sate Bandung, Selasa (3/3/2020). Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggelar rapat koordinasi lintas sektor penanganan virus corona di Jabar yang diselenggarakan di Gedung Sate Bandung, Selasa (3/3/2020).

Dalam rapat yang dihadiri unsur pemerintahan daerah,TNI,Polri, dan swasta Ridwan Kamil menyampaikan bahwa pihaknya terus berupaya menekan penyebaran virus corona.

Kang Emil—begitu sapaan akrab Ridwan Kamil juga menyakinkan bahwa dari hasil masukan dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat,Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Barat dan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata (ASITA) Jawa Barat ia telah menugaskan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat untuk memantau wisatawan asing yang masuk Jawa Barat.

Menjawab pertanyaan Jalajahnusae.com, terkait upaya menyakinkan wisatawan bahwa pariwisata di Jawa Barat berjalan aman,simak jawaban Emil dalam video dibawah ini:

(adh)