Jaswita-Cipta Graha Kapital Teken Kerjasama Penjualan Tiket Pesawat Jordan Airlines

oleh -
Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat,PT. Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda),Selasa (03/03/2020) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Cipta Graha Kapital terkait pengembangan usaha penjualan tiket pesawat dari maskapai penerbangan Jordania Aviation (JAV) group. Foto: Dok Jaswita

JALAJAHNUSAE.comPT. Jasa dan Kepariwisataan Jabar (Perseroda) – Jaswita Jabar terus melakukan ekspansi bisnis. Setelah sebelumnya, menjalin kerjasama dengan  PT Bobobox Mitra Terpadu untuk membangun hotel kapsul di Jalan Ambon Nomor 18, Kota Bandung.

Kini, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Barat tersebut menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Cipta Graha Kapital terkait pengembangan usaha penjualan tiket pesawat dari maskapai penerbangan Jordania Aviation (JAV) group.

Kerjasama ini dilakukan di Graha Jaswita Jl. Lengkong Besar no 135, Kota Bandung,Selasa (03/03/2020) oleh Direktur Utama Jaswita Jabar Deni Nurdyana Hadimin dan Direktur Utama Cipta Graha Kapital Mayra Andrea.

Jordan Aviation (JAV) group sendiri adalah maskapai penerbangan yang memiliki kantor pusat di Amman, Jordania. Sebuah maskapai penerbangan global yang mengoperasikan lebih dari 500 penerbangan setiap minggunya.