Bogor Tetap Memikat Meski Sempat Dilintasi Ribuan Demonstran

oleh -
Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bogor yang juga Ketua BPC Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor Yuno Abeta Lahay saat menjadi pembicara dalam satu acara di Bogor. Foto:IG-@bogor.24

JALAJAHNUSAE.com – Kota Bogor sejauh ini tetap memikat para wisatawan. Meski sempat dilintasi ribuan para pengunjukrasa beberapa waktu lalu,beberapa pusat destinasi tetap berjalan seperti biasa. Kebun Raya Bogor (KBR) sebagal salah satu ikon taman bermain Kepala Negara juga tetap ramai.

Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bogor yang juga Ketua BPC Perhimpunan Hotel  dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor Yuno Abeta Lahay, mengemukakan  bahwa sejauh ini aksi demo tersebut tidak mempengaruhi pariwisata Kota Bogor.

“Aman-aman saja, sejauh ini memang (pariwisata Kota Bogor) tidak terpengaruh, karena memang cuma satu hari. Tapi kalau terus-terusan sepertinya akan mempengaruhi juga sih,” ungkap Yuno yang dihubungi Jalajahnusae.com, Kamis (3/10/2019)

Oleh sebab itu, dirinya mengajak semua pihak khususnya kalangan mahasiswa untuk bisa menahan diri dan menyalurkan aspirasinya secara baik dan elegan serta bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Bogor.

“Kalau pun berunjuk rasa, mari kita lakukan secara damai dan tertib seperti yang ditunjukkan saat demo pekan lalu,” pesannya pria handsome yang juga berprofesi sebagai dokter ini.

Selama ini Kota Bogor menjadi favorit wisatawan,baik domestik maupun mancanegara karena akses yang cukup dekat dengan Ibukota Jakarta.

(adh)