Cara Traveling dan Layanan Hotel Akan Berubah Setelah Pandemi Corona

oleh -
Warga di Spanyol secara perlahan kembali melakukan perjalanan wisata,Sabtu (2/5/2020). Mereka tetap mengenakan masker sebagai protokol kesehatan. Foto:IG-@coronavirus.update

JALAJAHNUSAE.com – Pasca-pandemi corona, sejumlah ahli memprediksi, kebiasaan-kebiasaan akan banyak mengalami perubahan.

Salah satunya, terkait kebiasaan saat melakukan perjalanan atau travelling. Meskipun, hingga saat ini belum mengetahui kapan hal itu bisa dilakukan kembali.

Melansir Huffpost, 30 April 2020, salah satu pendiri dan CEO aplikasi perjalanan, TripScout, Konrad Waliszewski meyakini, segala sesuatu akan normal kembali ketika semua orang sudah diperbolehkan kembali melakukan perjalanan.

“Ini akan mengalir normal kembali, karena para pelancong tertentu merasa lebih nyaman dan memiliki destinasi tertentu, seperti biasanya,” ujar Waliszewski.

Namun, ketika memulai perjalanan baru, perjalanan kita tentu akan berbeda dalam banyak hal.

Kepada sejumlah ahli, Huffpost meminta pendapat dan prediksi mereka mengenai kebiasaan-kebiasaan baru yang mungkin terjadi pasca-pandemi virus corona.Kebiasaan yang mengubah cara kita melakukan perjalanan.