Kemenparekraf Gandeng RedDoorz Siapkan Penginapan Tenaga Medis

oleh -
RedDoorz Hotel untuk Tenaga Medis COVID-19. (Foto Kemenparekraf)

JALAJAHNUSAE.com – Guna menyediakan akomodasi bagi tenaga medis dan anggota gugus tugas yang menjadi garda terdepan dalam menangani wabah COVID-19, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali bekerja sama dengan pelaku industri.

Menurut Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, saat memastikan kesiapan akomodasi di RedDoorz Plus Near Plaza Blok M, Jakarta, Kamis (2/4/2020), pihaknya bekerja sama dengan RedDoorz, platform manajemen dan pemesanan hotel online, guna menyediakan akomodasi bagi tenaga medis.

Kemenparekraf juga sebelumnya telah bekerja sama dengan Accor Group dalam menyiapkan akomodasi bagi tenaga medis dan menyerahkan teknis penggunaannya kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak termasuk industri pariwisata yang sama-sama mendukung upaya penanggulangan COVID-19 ini. Saat ini, prioritas pemerintah adalah melindungi kesehatan dan keselamatan seluruh lapisan masyarakat,” papar Angela Tanoesoedibjo dalam siaran pers Kemenparekraf.

Saat kunjangan ke Reddoorz tersebut, Angela turut didampingi Direktur Umum, SDM dan Pendidikan RSU Fatmawati Gede Ketut Wirakamboja, President Director RedDoorz Mohit Gandas, dan Deputi Pemasaran Kemenparekraf Nia Niscaya.