Tanda Cinta Kasih, Ridwan Kamil Berikan Hadiah Motor Custom Untuk Atalia

oleh -
Gubernur Ridwan Kamil mendampingi istrinya Atalia Pratatya yang mengendarai sepeda motor custom hadiah pernikahan. (Foto:Instagram @ridwankamil)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Menjaga romantisme sepanjang masa. Begitulah kehidupan yang dibangun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Memasuki ke-24 tahun pernikahannya dengan Atalia Praratya, gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini memberikan hadiah sebuah sepeda motor custom kepada sang istri.

Hadiah motor warna putih itu diposting dalam akun instagramnya, Sabtu (02/01/2021).

“Menikahlah dengan lelaki, yang jika ada masalah, dia larinya ke toko membelikan istrinya hadiah, bukan lari ke perempuan lain,..apalagi ke lelaki lain”—Jajang Kastem. Tulis Ridwan Kamil

Hadiah 24 tahun pernikahan berupa motor custom yang saya desain khusus untuk Bu Cinta @ataliapr yang selama ini selalu pake motor pinjaman. Basicnya adalah Kawasaki W175 cc.

Foto: Instagram @ridwankamil

Dipermak dan dioprek di @yasashiigarage Bandung, sekaligus saya mencoba mendukung UMKM di bidang otomotif agar ekonomi kreatif selama pandemi ini bisa perlahan pulih. Agar bengkel2 yang mati suri bisa hidup lagi.

Bersepeda atau bersepedamotor juga adalah salah satu kegiatan yang paling sesuai dalam menjaga jarak sesuai protokol kesehatan.

Bu ibu, jika tertarik silakan minta ke suaminya masing-masing, jangan ke suami orang,” lanjut Kang Emil dalam menutup postingannya.

Foto: Instagram @ridwankamil

Kisah cinta Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memang membuat publik iri. Keduanya menikah sejak tahun 1996 dan memiliki 3 orang anak.

Lalu bagaimana komentar Atalia terhadap sosok suami tercintanya;

Atalia mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal sifat sang suami selama 24 tahun menjalani rumah tangga.

“25 tahun kenal, 24 tahun menikah dan hidup bersama. Saya menyaksikan setengah dari hidupnya yang terus tumbuh,” tulis Atalia dalam akun Instagram @ataliapr, beberapa waktu lalu.

Atalia lantas mengungkapkan sikap asli suaminya dulu di masa-masa perjuangan, dari masih menjadi seorang arsitek hingga terpilih jadi gubernur.

“Dari yang pendiam-melankolis, kini menjadi lebih terbuka dan sedikit sanguinis. Dari seorang arsitek, kini menjadi seorang gubernur. Dari yang mengurus 1 keluarga, kini mengurus jutaan keluarga. Dari yang dulu rambutnya ‘sorodot gaplok’, kini ‘serepet stock on u’,” sambung Atalia.

Atalia melanjutkan, ada sifat yang tidak berubah dari suaminya, Ridwan Kamil tetap menjadi orang yang tidak pernah berhenti belajar dan sangat menyukai tangtangan.

“Tapi ada yang tidak berubah. Beliau tetap pribadi yang tidak pernah berhenti belajar dan sangat menyukai tantangan. Meskipun mungkin tantangan terbesar dalam hidupnya—bisa jadi—adalah SAYA (emoji),” lanjut Atalia. (*/adh)