Casa Evaliza Bali Tempat Jorge Lorenzo Menginap Semalam Rp 10 juta

oleh -
Casa Evaliza Bali ini mengusung konsep vila pribadi. Jaraknya yang cukup dekat dengan pantai Seminyak menjadikan vila ini sebagai tujuan menginap para artis dunia,termasuk mantan pembalap Jorge Lorenzo. Foto-foto: dok casa evaliza

JALAJAHNUSAE.com –  Memiliki luas total sekitar 1.200 meter persegi, Casa Evaliza Bali sengaja mengusung konsep vila pribadi (private). Keasrian alam dan jarak yang cukup dekat dengan pantai menjadikan vila ini banyak disukai wisatawan mancanegara.

Salah satunya yang baru-baru ini memilih Casa Evaliza sebagai tempat berlibur adalah mantan pebalap MotoGP, Jorge Lorenzo.

Casa Evaliza sendiri  dilengkapi dengan 4 kamar tidur, ruang tamu hingga ruang makan luas layaknya rumah mewah.

Ada kolam renang besar serta fasilitas tambahan seperti driver dan koki pribadi. Nuansa Bali yang dipadukan dengan gaya modern juga jadi ciri khas vila mewah tersebut.

Lokasinya yang berada di Seminyak juga membuat akses dari vila menuju pantai cukup dekat. Cukup jalan kaki 5 menit, traveler sudah sampai pantai hingga lokasi populer lainnya di bilangan Seminyak.

Pengen tahu, berapa harga  untuk menginap di vila Casa Eliza seperti Lorenzo?

Untuk satu malam  sekitar 750 USD atau sekitar Rp 10,5 juta rupiah sesuai kurs saat ini. Kalau 3 malam 2 hari, biayanya tembus hingga Rp 31 juta rupiah.

Seperti diketahui, Jorge Lorenzo dalam laman Instagram pribadinya terlihat sangat menikmati liburannya di Pulau Dewata tersebut.