Siap-siap AirAsia Bakal Tebar Tiket Rp 150 Ribu

oleh -
Pesawat AirAsia saat landing di Bandara Husein Sastranegara,Kota Bandung. Maskapai asal Malaysia ini sedang mengeluarkan Big Sale untuk beberapa rute di akhir tahun 2019. Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Bagi Anda yang ingin menghabiskan libur akhir tahun, ini kesempatan baik untuk mendapatkan tiket pesawat murah. Di penghujung 2019 ini, AirAsia akan meluncurkan promo BIG Sale terakhir dengan jumlah kurang lebih enam juta kursi promo yang bisa diperebutkan.

Setiap anggota AirAsia BIG bisa berburu kursi penerbangan dari Jakarta ke Kuala Lumpur mulai dari Rp150.000, Jakarta ke Singapura mulai dari Rp150.000, Jakarta ke Bangkok mulai dari Rp699.000, dan banyak rute lainnya.

Tak hanya promo kursi penerbangan saja, AirAsia BIG Sale terakhir di tahun ini juga menawarkan banyak promo hotel, aktivitas, hingga paket liburan.

Kamu bisa mendapatkan promo-promo tersebut dengan langsung mengakses situs airasia.com.

Jika kamu ingin berlibur dengan lebih nyaman dan hemat, bisa juga mengambil paket Value Pack yang sudah termasuk pilihan makanan dan kursi, asuransi, dan bagasi 20 kilogram.

Bagi penumpang yang suka membawa barang bawaan ekstra, ada diskon khusus lagi untuk pemesanan kapasitas bagasi yang lebih besar hingga 25 kilogram atau lebih.

Value Pack dan promo bagasi ini berlaku untuk pemesanan dan penerbangan. Tidak hanya itu saja, ada juga diskon 10 persen dengan memasukan kode promo FREE10.

Kamu bisa mulai berburu beragam penawaran ini dengan mengakses situs airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 3 November 2019 jam 23.00 WIB hingga 9 November 2019 23.00 WIB.

Informasi penting untuk diingat, periode terbang yang bisa kamu pesan adalah antara 27 April 2020 dan 1 Maret 2021.

“Menjelang akhir tahun 2019, promo BIG Sale kami hadirkan lagi sebagai kesempatan terakhir untuk pelanggan menyiapkan liburannya di tahun depan. Beberapa keuntungan dari memesan sejak jauh hari antara lain adalah kesempatan yang lebih besar untuk berlibur dengan lebih hemat,” kata Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine.

Buat kalian  pemegang Kartu Kredit AirAsia Permata Bank, bisa memesan 24 jam lebih awal untuk mendapat kesempatan lebih banyak meraih promo. Kesempatan ini dimulai  2 November 2019 pukul 23.00 WIB.

(adh/kom)