Asyik, Beli Dua Dapat Satu Tiket Gratis Masuk Sari Ater

oleh -
Memberikan makan rusa di Mini Zoo Sari Ater Hotel & Resort menghadirkan pengalaman tersendiri. (Foto: Sari Ater)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Kabar gembira buat kalian yang ingin menghabiskan liburan di kawasan Lembang, Jawa Barat. Terutama yang ingin berendam di air panas alami Ciater, Subang Jawa Barat.

Mulai Oktober ini hingga November 2020 mendatang, Taman Rekreasi Sari Ater memberikan promo khusus bagi pengunjung.

“Setiap pembelian dua tiket masuk ke kolam rendam air panas dan water park, kami berikan satu tiket gratis. Program ini berlaku bagi pengunjung yang ber-KTP Jawa Barat,” kata General Manager Sari Ater Hotel & Resort  Ari Hermowo kepada Jalajahnusae.com, Jumat (02/10/2020).

Program ini, kata Ari, sebagai apresiasi kepada warga Jawa Barat yang ingin berlibur di masa pandemi. Apalagi dengan masih diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Jakarta, masyarakat belum bisa  mendapatkan akses leluasa untuk liburan di Ibukota.

“Oleh sebab itu, kami mencoba menawarkan promo ini kepada warga Jawa Barat agar tetap bisa mendapatkan ruang untuk berlibur tanpa  merasa khawatir,” kata Ari.

Sari Ater Hotel & Resort sendiri sejak kembali dibuka sudah menerapkan standar protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

Bahkan setiap hari petugas melakukan general maintanance. Kebijakan ini dilakukan untuk benar-benar memberikan rasa nyaman kepada pengunjung.

Termasuk menyampaikan aturan atau protokol Covid-19 yang harus dipatuhi pengunjung saat jam operasional dibuka.

Mereka yang ingin memasuki hotel maupun kawasan taman rekreasi wajib mengikuti protokol pencegahan Covid-19. Di mulai dari mengenakan masker di luar kolam, mencuci tangan dengan sabun hingga jaga jarak.

Disamping itu, pengunjung  juga akan diukur suhu tubuhnya. Pengunjung bersuhu di atas 37,5 derajat celsius tidak diperkenankan masuk.

Aturan jaga jarak saat di kolam atau di luar kolam juga diberlakukan. Pihak Sari Ater telah menyiapkan tempat cuci tangandi setiap spot seluruh area.

Berada di bawah gunung Tangkuban Perahu yang melegenda, Taman Rekreasi Air Panas Sari Ater sejak dulu memang menjadi favorit wisatawan.