Bantuan Jack Ma Tiba Di Bandung

oleh -
Bos Alibaba Jack Ma menepati janjinya mengirim bantuan untuk mengatasi wabah virus corona di Jawa Barat. Foto:IG-@businessbillions

JALAJAHNUSAE.com – Janji bos Alibaba sekaligus miliader asal Tiongkok,Jack Ma untuk memberikan bantuan kepada tenaga medis Indonesia mulai terealisasi. Untuk Jawa Barat bantuan tersebut langsung diterima Gubernur Ridwan Kamil,Kamis (02/04/2020).

Bantuan ini adalah dalam rangka rangka memerangi virus corona.Berkardus-kardus alat kesehatan seperti baju medis dan masker tersebut tiba lewat donasi yang disalurkan Alibaba Foundation milik Jack Ma.

Penampakan bantuan alat kesehatan dari Jack Ma ini diunggah Ridwan Kamil dalam postingan terbarunya di Instagram, Kamis sore, 2 April 2020.

Dalam video yang diposting oleh Ridwan Kamil, tampak dirinya dan Atalia Praratya dengan sumringah mengucapkan terima kasih kepada Jack Ma.

“Atas nama warga Jawa Barat, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk Jack Ma dari Alibaba.

“Tuhan Memberkatimu atas bantuan yang telah engkau berikan kepada masyarakat kami.

Seperti diketahui,Yayasan Jack Ma dan Yayasan Alibaba mengumumkan akan memberi sumbangan alat medis ke beberapa negara di Asia.

Negara Asia yang dimaksud adalah Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Filipina.

Jack Ma Foundation telah memberikan sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa yayasannya telah menghubungi pemerintan dari ke-empat negara tersebut.

“Kami dari Yayasan Alibaba akan mengirim 150.000 alat uji, 20.000 pakaian pelindung, dan 20.000 masker ke Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand,” tulis Yayasan Alibaba.

“Semakin banyak bantuan ke negara-negara Asia lainnya! Go Asia!,” sambung Jack Ma seperti dikutif situs The Star.

Diharapkan, bantuan ini dapat menjadi dukungan kepada negara-negara lain untuk saling membantu di tengah bencana yang menimpa dunia ini.

Thank You Jack…

(adh)