Girls Girls Cari Personel Baru Melalui Audisi

by -
Personel Girls Girls tengah menggelar audisi pencarian bakat. (Foto: IG-@amandacaesaa)

JALAJAHNUSAE.com  – Bisa jadi Anda yang terpilih. Label musik Sinjitos mengumumkan audisi pencarian bakat untuk melengkapi anggota girlband baru yang bernama GIRLS GIRLS.

GIRLS GIRLS akan menjadi grup lokal pertama yang terbentuk melalui audisi berbasis digital. Pemenang yang terpilih dari audisi akan bergabung dengan tiga anggota yang sudah tergabung sebelumnya yaitu Amanda Caesa, Aisyah Aqilah, dan Chintya Gabriella.

“Kami menyadari betapa banyaknya talenta-talenta unik di luar sana yang belum mendapatkan perhatian dan dapat dengan lebih mudah kami gapai melalui platform online,” ujar Joseph Saryuf, Managing Director dari Sinjitos Collective, dalam jumpa pers peluncuran audisi GIRLS GIRLS, Selasa (01/02/2021).

Joseph mengatakan dibentuknya GIRLS GIRLS adalah untuk menciptakan fenomena seru di mana talenta yang selama ini belum dikenal bergabung dengan performer yang sudah lebih dulu berada di kancah hiburan tanah air.

Tiga anggota GIRLS GIRLS sudah memiliki pengikut yang signifikan di media sosial dan telah terlebih dahulu memulai karir mereka masing-masing di industri musik.