Lilis Ania Lesmanawati Terpilih Sebagai Ketua DPC ISI Bandung 2019-2022

oleh -
Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Sekretaris Indonesia (DPC ISI) Bandung dalam Rapat Umum Anggota Cabang (RUACAB) berhasil menetapkan kepengurusan periode 2019-2022. Foto: Ist

JALAJAHNUSAE.com – Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Sekretaris Indonesia (DPC ISI) Bandung berhasil mengukuhkan kepengurusan baru periode 2019-2022. Dalam rapat umum anggota cabang (RUACAB) yang berlangsung pada 28 September 2019 di Crowne Plaza Hotel Bandung tersebut juga sekaligus menetapkan struktur kepemimpinan ISI.

Setelah melalui pemungutan suara dari tiga kandidat, akhirnya secara demokratis peserta RUACAB memilih Lilis Ania Lesmanawati, Secretary to General Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk sebagai Ketua ISI Bandung periode 2019-2022.

DPC ISI Bandung sebelumnya dipimpin Evelyn Meiroza (2016-2019). Selanjutnya, Evelyn kini  dipercaya untuk menempati jabatan Ketua DPP ( Dewan Pengurus Pusat ) Ikatan Sekretaris Indonesia.

Usai terpilih sebagai ketua ISI periode berikutnya Lilis mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada dirinya untuk memimpin ISI.

Lilis menandatangani berita acara penetapan sebagai Ketua DPC ISI Bandung periode 2019-2022. Foto: Ist

“Terima kasih atas kepercayaannya, ini salah satu motivasi bagi saya. Bismillah, saya siap menjadi Ketua Ikatan Sekretaris Indonesia DPC Bandung 2019-2022 untuk bertumbuh kembang bersama berkarir dan berprofesi yang meningkatkan manfaat diri untuk keluarga,  masyarakat umum dan dunia industry,” ungkap  Lilis.

RUACAB ISI Bandung 2019 sendiri berlangsung dengan berbagai tahapan.Setelah pengesahan agenda, pada pleno I forum kemudian menerima laporan pertanggungjawaban dari Ketua DPC ISI Bandung Evelyn Meiroza.

Foto:Ist

Selanjutnya masuk pleno II dilaksanakan  pengusulan  Ketua DPC ISI Bandung yang baru. Dalam sesi ini,  terpilih 3 kandidat calon ketua.

Dan hasil pemungutan suara, diperoleh raihan suara terbanyak adalah Lilis Ania Lesmanawati. Sidang juga menetapkan Amelia Purbani Akbar (PT Abadi Nusa) sebagai sekretaris, Elis Ratnaningsih Prama Grand Preanger (Bendahara).

Sementara dalam kurun waktu maksimal satu bulan kedepan, akan ditetapkan susunan kepengurusan yang lengkap sesuai kebijakan dan program kerja.

(adh)