Sudah 1.300 Lebih Peserta Mendaftar Electric Jakarta Marathon 2019

oleh -
Electric Jakarta Marathon 2019 yang bakal diikuti 16.000 peserta lebih mulai dibanjiri pendaftar. Sampai saat ini sudah 1.377 lebih yang mendaftar untuk ikut event yang akan berlangsung,Minggu 27 Oktober 2019 itu. Foto:IG-@bnnrunners

JALAJAHNUSAE.com – Tercatat sudah 1.377 lebih peserta Electric Jakarta Marathon 2019 yang mendaftar untuk ikut ambil bagian dalam lomba  marathon internasional yang akan berlangsung,Minggu 27 Oktober 2019 mendatang.

Mereka yang sudah mendaftar dalam event yang ditargetkan diikuti 16.500 peserta itu berasal dari,Malaysia, India, Amerika Serikat, Perancis, Belanda, Italia, Korea Selatan, Singapura, dan Jepang.

Selain mendaftar secara mandiri, sebagian dari marathon enthusiats mancanegara datang dengan menggunakan jasa operator tur.

Marathon akan bermula dan berakhir di Plaza Utara Gelora Bung Karno. Pada perhelatan marathon tahun ini diharapkan, para pelari marathon elit Asia dapat mengikutinya. Keberadaan mereka tentu akan membuat kompetisi menjadi lebih menarik.

Rute Electric Jakarta Marathon 2019 tetap akan membawa peserta menikmati keindahan landmark ikonik ibukota Jakarta seperti kawasan Kota Tua dan  Fatahillah Square.