Bertabur Diskon, Smiling West Java Great Sale Resmi Di-launching Via Zoom

oleh -
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Dedi Taufik ketika membuka program Smiling West Java Great Sale 2020, Rabu (01/7/2020). foto: tangkapan layar

JALAJAHNUSAE.com – Program Smiling West Java Great Sale (SWJGS) resmi di-launching Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat, Rabu (01/7/2020).

Berbeda dengan acara pembukaan event serupa pada tahun-tahun sebelumnya, peluncuran program SWJGS dilakukan melalui video coference Zoom. Ada bertabur diskon belanja,hotel,restoran,destinasi wsiata hingga 70 persen.

Tampak hadir seluruh Kepala Dinas Pariwisata se-kabupaten/kota di Jawa Barat, pelaku industri pariwisata seperti hotel,restoran dan pengelola objek wisata.

Didahului dengan penayangan protokol kesehatan, terlihat dalam layar  Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat Dedi Taufik mengaplikasikan cara mencuci tangan ditengah pandemi corona,penggunaan masker dan hand sanitizer.

Selanjutnya Dedi menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya SWJGS yang dimulai hari ini, 1 Juli hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

“Saya mengapreasiasi rekan-rekan yang sudah hadir dalam pembukaan Smiling West Java Great Sale ini. Kemarin kami juga sudah melaksanakan Zoom Meeting bersama Kepala Dinas Pariwisata se-Jawa Barat dan Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) terkait maksud dan tujuan diadakannya program SWJGS tersebut,” kata Dedi saat membuka acara SWJGS di Bandung.