Syahrini Menjadi “Gadis” Jepang di Perayaan Dua Tahun Pernikahan

by -
Syahrini
Foto: Instagram @ princessyahrini

JALAJAHNUSAE.com – Masih ingat penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat satu ini. Sejak menikah dengan pria keturunan Jepang, namanya sempat menghilang diblantika musik tanah air.

Tapi, belakangan ia kembali hadir dengan berdandan ala Geisha Jepang. Kemunculannya sekaligus menandai perayaan pernikahannya yang ke-2.

Dialah Syahrini. Memalui akun instagramnya @princessyahrini, pelantun Cetar ini memposting beberapa foto bersama suaminya, Reino Barack.

Dengan mengenakan pakaian tradisional Jepang, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu membuat pangling warganet.

Syahrini yang sekarang tinggal di negeri sakura tersebut  mengunggah foto dengan busana kimono ala Geisha berwarna ungu, duduk berdampingan dengan Reino yang juga menggunakan Hakama.

“Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband, The Love of My Life, The Man of Tradition with Value, I Will Keep Falling in Love with You, I Love You @reinobarack!,” tulis Syahrini dalam keterangan fotonya di Instagram, seperti yang dikutip Jalajahnusae.com, Minggu (28/02/2021).

Masih di instagram yang sama,  Syahrini dan Reino berpose dengan busana yang lain. Syahrini menggunakan kimono berwarna merah cerah.

Dalam keterangan foto dinukilkan sebuah kalimat berbahasa Jepang, “Ni Nen Me No Kekkon Oiwai Omedetou Anata! Aishiteru @reinobarack.

Arti dari kalimat tersebut adalah “Selamat atas kesuksesan Anda! Aku cinta kamu @reinobarack”.

Dalam Instagramnya, Syahrini juga mengunggah video singkatnya saat dia dan Reino memasuki lokasi foto berjalan beriringan.

Dalam video, Syahrini tampak menggoda Reino dengan menyebut beberapa makanan Jepang. Hal ini membuat Reino tertawa.

Sebagai informasi, tepat dua tahun lalu tanggal 27 Februari 2019, Syahrini menikah dengan Reino akad nikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang. (*/adh)