Scorpions dan Whitesnake akan Guncang JogjaROCKarta Festival 2020

oleh -
dok. FB jogjarockarta

JALAJAHNUSAE.com – Yogyakarta akan kedatangan grup rock dunia  Scorpions dan Whitesnake pada Maret 2020 mendatang. Dua grup tersebut akan mengguncangkan panggung JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4 2020.

Festival rock internasional garapan promotor Rajawali Indonesia ini, merupakan ajang tahunan yang sangat ditunggu-tunggu banyak penggemar musik rock di Indonesia. Secara konsisten, festival rock tersebut terus digelar setiap tahun.

Ada beberapa nama grup musik rock dunia yang pernah diboyong Rajawali Indonesia. Diantaranya Dream Theater, Megadeth, yang telah menjadi headliners festival rock yang mulai pertama kali digelar mulai tahun 2017 silam. Serta tahun kemarin pun tidak kalah menarik, Extreme dan Power Trip didaulat untuk menjadi headliners dalam gelaran JogjaROCKarta #3 2019.

Menurut CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, JogjaROCKarta #4 2020 akan digelar pada 1 Maret 2020 mendatang di Stadion Kridosono, Yogyakarta, yang akan menampilkan grup rock dunia Scorpions dan Whitesnake.