Prambanan Jazz Dalam Balutan “Hanya Rindu” Andmesh Kamaleng

by -

JALAJAHNUSAE.com – Dibawakan penuh penghayatan, penyanyi Andmesh Kamaleng menyampaikan rasa rindu pada orang terkasihnya melalui lagu “Hanya Rindu”.

Lantunan merdu itu dia dinyanyikan dalam perhelatan Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 hari kedua, Minggu malam ini (01/11/2020).

Berlatarkan Candi Prambanan yang tersorot cahaya, dia melantunkan bait demi bait lirik lagu dalam album “Cinta Luar Biasa” yang dirilis tahun 2019 itu.

“Kurindu senyummu, mama,” kata Andmesh di akhir lagu.

Sebelumnya, penyanyi asal Nusa Tenggara Timur itu membawakan lagu “Bolelebo” versi Jazz, “Jangan Rubah Takdirku”, “Sampai Tua Nanti”, “Nyaman” dan “Kumau Dia”.

Sebagai penutup penampilannya malam itu, Andmesh melantunkan “Cinta Luar Biasa”, sebuah lagu yang pernah dibawakan ulang oleh Doyoung dan Haechan dari grup idola K-pop NCT.

“Terimalah lagu ini dari orang biasa. Tapi cintaku padamu luar biasa. Aku tak punya bunga, aku tak punya harta. Yang kupunya hanyalah hati yang setia, tulus padamu,” demikian penggalan lirik lagu yang dia nyanyikan malam itu.

Setelah Andmesh, giliran Pamungkas, Ardhito Pramono dan Yura Yunita yang akan menghibur penonton yang menyaksikan secara virtual.

Sebelumnya, Prambanan Jazz Virtual Festival 2020 hari kedua dibuka oleh penampilan grup Sinten Remen feat Endah Laras, Nadin Amizah dan TheEverydayBand, membawakan lagu-lagu andalan mereka.

Nadin Amizah bahkan membawakan lagu “Taruh” untuk kali pertama dalam versi jazz, sementara TheEverydayBand mempersembahkan lagu baru, “Ah, Aku Cemburu” yakni sebuah single yang belum mereka rilis dan “Pesta” yang baru mereka hadirkan pada Sabtu (31/10). (ant/adh)