Tahun Ini Offroader Membludak Penuhi Lapangan Merpati Sari Ater

oleh -
Acara HUT ke-22 Paguyuban Jeep Bandung (PJB) yang berlangsung di lapangan Merpati Taman Rekreasi Terpadu Sari Ater dari 29-30 Agustus cukup meriah. Bahkan ada peserta yang terpaksa memasang tenda diluar karena membludak. (Foto;Ist)

JALAJAHNUSAE.com, Subang – Komandan Kodiklat TNI AD yang sekaligus Ketua Dewan Pembina Indonesia Off-Road Federation (IOF)  Letjen TNI AM Putranto memberikan apresiasi kepada Paguyuban Jeep Bandung (PJB) yang saat ini memasuki usia ke-22 tahun.

“Dalam melaksanakan kegiatan sebagai suatu komunitas, keberadaan PJB hendaknya tetap terus berkontribusi kepada masyarakat. Terutama dalam memberikan perbantuan penanganan darurat bencana dan bantuan dorongan logistik dengan akses jalan yang sukar,” kata Putranto ketika dihubungi Jalajahnusae.com, Minggu (30/8/2020), terkait peringatan HUT ke-22 Paguyuban Jeep Bandung (PJB).

Menurut Putranto—yang juga dikenal sebagai offroader handal ini PJB hendaknya ke depan semakin bisa memberikan kontribusi terhadap perkembangan pariwisata di kawasan ini.

Letjen TNI AM Putranto, Komandan Kodiklat TNI AD yang dikalangan offroader akrab disapa Bro Putranto juga dikenal sebagai offroder handal di tanah air. (Foto:Ist)

Memang, bukan perkara sederhana untuk dapat mempertahankan eksistensi sebuah klub otomotif agar bisa berdiri tegak dan tetap aktif berkiprah selama 22 tahun.

Hal tersebut ternyata dapat diperlihatkan oleh segenap personel Paguyuban Jeep Bandung (PJB) dari berbagai lintasan generasi, yang dengan segala dedikasi serta upayanya untuk tetap solid dan guyub.