Film Disney dan Pixar “Soul”, Animatornya Dari Indonesia Lho

oleh -
Salah satu adegan dalam film terbaru Disney dan Pixar berjudul "Soul" yang mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 25 Desember 2020, lalu. (foto:IG-@quinnproperties)

JAKARTA, Jalajahnusae.com  – Film terbaru dari Disney dan Pixar berjudul “Soul” telah tayang di Disney+ Hotstar pada 25 Desember 2020, dan ceritanya menggambarkan hubungan antarmanusia dan menemukan kegembiraan yang tak terduga dalam hidup.

Joe Gardner disuarakan oleh Jamie Foxx adalah seorang guru band sekolah menengah yang mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya untuk bermain di sebuah klub jazz terbaik yang ada di Kota New York.

Satu kesalahan kecil kemudian membawanya dari jalanan Kota New York ke The Great Before–sebuah tempat ajaib di mana jiwa-jiwa baru mendapatkan kepribadian, kebiasaan, dan minat sebelum mereka pergi ke Bumi.

Bertekad untuk kembali ke kehidupannya, Joe bekerja sama dengan sebuah jiwa yang unik, 22 (pengisi suara Tina Fey). Tidak seperti jiwa pada umumnya, 22 tidak pernah tertarik untuk turun ke Bumi dan menjadi manusia.

Ketika Joe berusaha untuk menunjukkan kepada 22 betapa hebatnya hidup sebagai manusia, Joe justru menemukan jawaban atas beberapa pertanyaan terpenting dalam kehidupan.

“Soul” disutradarai oleh chief creative officer dari Pixar Animation Studios, Pete Docter, yang karyanya sudah tak asing lagi seperti “Monsters, Inc.”, “Up” dan “Inside Out”. Sebelum menyaksikan “Soul”, berikut adalah lima fakta menarik tentang film tersebut menurut keterangan resmi Disney.