Pemkot Bandung Dukung Bikers Bandung Bersatu

oleh -
Wali Kota Oded M. Danial berfoto bersama perwakilan HCB saat audiensi, di Pendopo Kota Bandung, Rabu (15/1/2020). (Foto Humas Kota Bandung)

JALAJAHNUSAE.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung selalu membuka lebar-lebar pintu kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan komunitas. Salah satunya dengan komunitas Harley Club Bandung (HCB) untuk menciptakan “Bandung Kondusif” yang rukun atau guyub.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Bandung Oded M. Danial saat menerima audiensi Komunitas HCB, di Pendopo Kota Bandung, Rabu (15/1/2020). Audiensi tersebut terkait gelaran “Bikers Bandung Bersatu” yang akan digelar HCB pada 17 Januari 2020 mendatang.

“Saya ingin Kota Bandung menjadi Rumah Bersama. Jadi dalam membangun Kota Bandung ini salah satunya dengan kolaborasi. Pendopo sangat terbuka bagi siapapun untuk memperkokoh silaturahmi,” tutur Oded M. Danial dalam siaran pers Humas Kota Bandung.

Oded pun mengapresiasi berbagai kegiatan komunitas guna membangun Kota Bandung menjadi lebih baik lagi. Ia menilai kegiatan HCB, yakni silaturahmi dengan mengundang Perwakilan Komunitas Motor Besar se-Bandung Raya bersama Wali Kota Bandung sangat bagus.

“Dengan Bikers Bandung Bersatu ini bagus sekali, ada kolaborasi antara komunitas dengan stakeholder yang ingin membangun Kota Bandung bersama-sama. Ke depannya diharapkan juga bisa membantu program-program Pemkot Bandung, seperti Kang Pisman dan Bebersih Bandung,” ungkap Oded.