Kali Ini H2C Menjajal Rute Lembang-Taman Hutan Raya Juanda Dago

oleh -
Peserta Gowes bareng Hotel Cycling Club (H2C) bersiap start dari Alun-alun Lembang menuju Taman Hutan Raya Juanda Dago melalui rute Maribaya. Foto: Ist

JALAJAHNUSAE.com – Ibarat sekali layar terkembang pantang surut ke belakang. Inilah, salah satu  komunitas sepeda di Kota Bandung yang tetap eksis.

Ditengah pandemi corona, kumpulan gowes yang diisi para profesional di industri perhotelan, Hotel Cycling Club (H2C) Bandung ini tak berhenti untuk menelusuri trek alam terbuka di kawasan Bandung Raya.

Setiap Jumat pagi, puluhan peserta gowes H2C berkumpul untuk bersama-sama melakukan olahraga bersepeda. Meski, ditengah kepadatan mengurus hotel, mereka tak pernah absen untuk hadir mengayuh sepeda.

Seperti Jumat (07/08/2020), pilihan treknya adalah menelusuri rute hutan pinus,kali,jembatan di hingga penangkaran rusa.

Sebelumnya, peserta H2C ini berkumpul di Atlantic City Hotel Kota Bandung pukul 07:00 WIB untuk melakukan loading sepeda menuju Lembang.

Dari  Alun-alun Lembang rombongan bergerak menuju Maribaya, melewati beberapa tikungan menarik  dengan suasana perkampungan yang masih asri. Sesekali peserta beristirahat untuk menikmati keindahan alam.

Karena kegiatannya fun bike, maka lebih banyak peserta yang menikmati perjalanan gowes kali ini dengan suka ria.

Finish di Taman Hutan Raya Juanda Dago, peserta H2C menyempatkan untuk melihat bangunan heritage berupa gua Jepang dan penangkaran rusa.