Inilah 5 Ponsel Terkecil di Dunia, Nomor 4 Keren Banget!

oleh -
LG-Migo-VX1000. (Foto brainberries.co)

JALAJAHNUSAE.com – Masa kini banyak orang memilih ponsel dengan layar lebar. Selain ingin tampil elegan juga untuk kepuasan mengambil gambar foto atau video. Beberapa kalangan merasa nyaman untuk bermain game. Namun tak sedikit pula, orang memilih ukuran ponsel kecil agar mudah digenggam.

Ponsel ukuran kecil banyak juga digunakan sebagai ponsel cadangan yang dapat bekerja selama berminggu-minggu tanpa harus mengisi ulang baterai. Dan dapat dengan mudah masuk ke saku baju, kelebihan ini bisa menjadi solusi sempurna untuk wisatawan, anak-anak, dan lainnya.

Berikut ini ada lima ponsel terkecil di dunia.

LG Migo VX1000 – 82 x 46 x 22 mm

Ponsel yang dipenuhi tombol ini memiliki berat hanya 70 gram, tampilannya unik dengan desain menarik. Dilengkapi dengan dua antena. Ponsel inipun dapat digunakan sebagai gantungan kunci konvensional. LG Migo VX1000 memang diperuntukkan bagi anak-anak. Warnanya juga cerah ceria sehingga cocok dipakai anak-anak. LG Migo punya fitur basic, yakni SMS dan telepon.

Melrose s9 – 86 x 43 x 9 mm

Melrose-S9-4G-LTE. (Foto brainberries.co)

Smartphone Melrose s9 memiliki bentuk ultra-tipis. Dengan prosesor dual-core dan memiliki penyimpanan data sebesar 4 Gb. Meskipun ukuran layar gadget ini hanya 2,5 inch, namun dilengkapi kamera 2 MP.

Ponsel Modu T – 72 x 38 x 8 mm

Modu T. (Foto brainberries.co)

Ponsel ini merupakan ponsel paling ringan yang masuk finalis perak dari TOP 10 ponsel terkecil menurut Guinness Book of World Records. Meskipun berukuran kecil, ponsel tersebut memiliki layar sentuh, layar warna yang mendukung 65.000 warna, bluetooth, dan baterai yang cukup bagus.

Newmind F1 – 69 x 20 x 10 mm

Newmind F1. (Foto brainberries.co)

Ponsel Newmind F1 mungkin terlihat seperti mainan, tetapi dapat bertahan hingga 6 jam dalam mode percakapan. Dilengkapi fitur pemutar media, bluetooth, tetapi tidak ada kamera.

XunChi 138 – 67 x 33 x 20 mm

XunChi138. (Foto brainberries.co)

XunChi 138 memiliki layar sentuh 1,3″, kamera, dapat memutar file media, menerima dan melakukan panggilan, mengirim SMS, dan bahkan memiliki akses internet.*** (IG)