Acer Day 2019 Hadir di Kota Bandung

by -
Media Gathering Acer Day 2019, Rabu, (17/7/2019), di De Paviljoen Hotel. (Foto Handri)

JALAJAH NUSAE – Perusahaan gawai yang cukup ternama, Acer Indonesia, hadir menggebrak Kota Bandung. Acer datang dengan menghadirkan kegiatan “Acer Day 2019”. Acara tersebut memberikan hadiah paket wisata ke Korea dan 2.220 hadiah sensasional lainnya.

Dalam rangka mempromosikan dan menyebarkan informasi Campaign Acer Day 2019, Acer Indonesia menggelar Media Gathering Acer Day 2019, Rabu, (17/7/2019), di De Paviljoen Hotel, Jalan RE Martadinata Bandung.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang dalam sambutannya menyebutkan, menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, Acer Indonesia kembali berbagi keseruan di Acer Day 2019 dengan memberikan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan.

“Sebagai wujud apresiasi Acer Indonesia, melalui Acer Day pelanggan dapat memiliki laptop idaman sekaligus berkesempatan memenangkan 2.222 Fun Prize mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3, hingga Headset Gaming Predator. Pada rangkaian Acer Day, kami memperkenalkan ConceptD, yaitu lini terbaru yang dirancang untuk para kreator,” papar Herbet Ang.

ConceptD sendiri memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan.

Herbet Ang juga menambahkan, melalui Campaign Acer Day 2019, Acer berkomitmen memberikan energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar, dan Gamers.

Terbukti, Acer mampu meraih beberapa Award bergengsi yang didapat secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

Dalam kesempatan Acer Day di Kota Bandung, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, Swift 7 mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Model 2019 ini mempunyai ketebalan 9,95 mm, berat 890 gram, dan screen-to-body rations 92 persen, artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14″ dengan dimensi laptop setara 12″.

Penawaran istimewa lain yang ditawarkan Acer, diantaranya Cashback Rp 500.000 untuk pembelian varian Swift 3 (SF314-41), hadiah langsung printer Canon PIXMA, dan Swift 3 dijual dengan harga Rp 6.400.000 setelah cashback.

Bagi para Gamers, Acer Day menawarkan Nitro 5 dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia, Nitro 5 dijual dengan harga Rp 11 jutaan ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan Free Nitro Mouse.

Produk berikutnya, dikenalkan juga Nitro 7 yang merupakan Laptop Gaming dengan desain tipis, kuat, dan berbahan metal. Nitro 7 menghadirkan visual Gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan Refresh Rate 144 Hz dan Response Time 3 ms.

Pelanggan bisa mengikuti Challenge Online untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019 dengan cara mendaftarkan produk Acer yang dilakukan selama periode promo yaitu 18 Juli hingga 30 September 2019, untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, dapat mengunjungi: www.acerid.com/acer-day.*** (IG/HY)