Aplikasi Games Papon, Promosikan Pariwisata dan UMKM Pontianak

oleh -
Tampilan Aplikasi Games Papon. (Dok. Papon)

JALAJAHNUSAE.com – Sebuah aplikasi media konten interaktif asli Indonesia membuat terobosan hebat, yaitu mempromosikan pariwisata dan bisnis lokal dari UMKM yang ada di Pontianak. Aplikasi tersebut hadir dengan nama “Papon”.

Papon Indonesia merupakan aplikasi media konten interaktif  yang dapat dinikmati dan dimainkan semua kalangan umur. Semua berita terbaru dan acara terbaru yang ada di Pontianak, akan mudah diakses melalui aplikasi Papon. Aplikasi Papon akan segera bisa didownload di Play Store.

Menurut CEO Papon, Dimas Apriyandi, visi dari aplikasi ini untuk mempromosikan pariwisata dan UMKM lokal di Kota Pontianak melalui konten interaktif yang menghibur.

Melalui konten interaktif tersebut, masyarakat turut terlibat dan secara tidak langsung menambah pengetahuan tentang Kota Pontianak. Misinya, Aplikasi Smartphone, untuk menyediakan informasi pariwisata, komik tentang pariwisata, game, dan poin untuk UMKM;  Games, berupa kumpulan game tentang Kota Pontianak; dan Poin UMKM, bisa didapatkan pemain game yang nantinya dapat ditukar menjadi voucher diskon di UMKM.