Samsung Luncurkan Dua Laptop Ultra Tipis dan Ringan

oleh -
Galaxy Book Flex (Foto news.samsung.com)

JALAJAHNUSAE.com – Samsung Electronics meluncurkan dua laptop premium dengan tampilan ultra-tipis dan ringan. Dua laptop itu, Galaxy Book Flex dan Galaxy Book Ion diluncurkan pada acara Samsung Developer Conference 2019 (SDC19).

Kehadiran perangkat yang menawarkan komputasi ultra-portabel dan ultra-kuat ini, hadir untuk melayani kebutuhan para profesional modern yang memiliki mobilitas tinggi. Saat ini, konsumen bepergian membutuhkan PC yang memberikan produktivitas maksimum, selain smartphone.

“Konsumen sering harus memilih antara mobilitas dan perangkat keras berkinerja tinggi ketika memilih laptop. Galaxy Book Flex dan Galaxy Book Ion menghilangkan kebutuhan untuk berkompromi dengan menawarkan kinerja yang kuat dengan portabilitas yang tak tertandingi dan inovasi tampilan,” papar Young Gyoo Choi, Wakil Presiden Senior, Bisnis Komunikasi Seluler di Samsung Electronics dikutip dari laman news.samsung.com.

Galaxy Book Flex dan Galaxy Book Ion memiliki Layar QLED pertama di dunia pada laptop. Menawarkan pengalaman menonton yang jelas dan nyata. Mode Luar Ruangan, diaktifkan dengan kemampuan tampilan 600-nit maksimum, memastikan setiap detail jelas bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Juga mudah digunakan tanpa kabel berkat baterai yang tahan lama dan display yang hemat daya.

Selain itu, kedua laptop ini menampilkan fitur Wireless PowerShare terkemuka di industri Samsung, yang dapat mengisi daya smartphone yang kompatibel dengan Qi, Galaxy Buds atau perangkat yang dapat dikenakan dengan touchpad laptop. Bentuknya termasuk ultra-tipis dan ringan yang mudah dimasukkan ke dalam tas atau ransel.