Kang Emil: Mending Naik Motor Peluk-pelukan…

oleh -
Gubernur Ridwan Kamil bersama sang istri, Atalia Praratya mengendari motor gede dalam kunjungan ke beberapa wilayah di Cirebon. (Foto:IG-@ridwankamil

Jalajahnusae.com, – Bukan Ridwan Kamil kalau tidak meng-explore destinasi di setiap kunjungan kerjanya. Gubernur Jawa Barat yang dikenal  “milenial” ini memang sangat concern dalam memperkenalkan potensi pariwisata.

Seperti saat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Jawa Barat melaksanakan Safari pemberian bantuan sosial kepada warga terdampak covid, Kang Emil—begitu sapaan Ridwan Kamil mem-posting keindahan alam Parahyangan di akun instagramnya, Minggu (20/09/2020).

Kang Emil memang sedang melakukan kunjungan kerja dalam rangka evaluasi penanganan covid dengan para kepala daerah, sekaligus penyerahan mobil transformer MASKARA kepada desa-desa berprestasi mandiri atau bintang 5 di Kota/Kab Cirebon, Kuningan dan berakhir di Majalengka.Cirebon,Kuningan

“Daripada naik mobil diem-dieman, mendingan naik motor peluk-pelukan, sambil mengasuh istri tercinta,” tulisnya.

“Tidak penting berkelana kemana, yang penting itu berkelana dengan siapa,” lanjutnya.

Postingan ini pun langsung mendapat komentar ribuan followers. Berikut beberapa foto yang di posting Kang Emil  saat berada di wilatah Cirebon,Kuningan dan Majalengka:

(adh)