New York Fashion Week Tampil Beda di Tengah Pandemi

oleh -

JALAJAHNUSAE.com – Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, pelaksaan New York Fashion Week akan terlihat sedikit berbeda pada musim kali ini.

Dimana, biasanya acara ini dilakukan selama tujuh hari, diperpendek menjadi lima hari karena pembatasan Covid-19.

Host IMG mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan kantor gubernur untuk memahami protokol yang diperlukan agar pertunjukan yang berlangsung  dari 13-17 September itu, berjalan sesuai yang diharapkan.

“Kami mengembangkan acara dan penawaran kami kepada para desainer agar dapat menciptakan acara yang aman dan sukses dan yang memungkinkan konsumen untuk menonton dan berpartisipasi,” kata wakil presiden senior global pemasaran dan strategi merek di IMG, April Guidone, sebagaimana dilansir dilansir dari kantor berita Reuters.

Dalam acara ini, Jason Wu, Rebecca Minkoff dan Christian Siriano, akan tampil dari rumahnya di Connecticut.

Bermitra dengan toko perangkat keras AS Lowes, setiap desainer akan membuat set dengan produk dekorasi rumah yang mereka temukan di Lowes.

“Kami menawarkan atap di Spring (Studio) kepada para desainer untuk pertunjukan landasan pacu yang lebih tradisional yang mungkin memiliki penonton yang sangat kecil dan terbatas, secara sosial,” kata Guidone.

Para desainer akan menggunakan venue dalam ruangan yang sebelumnya menyelenggarakan pertunjukan runway besar untuk menampilkan koleksinya dengan cara baru, seperti dengan membuat film atau konten untuk media sosial.

“Dan kemudian kami akan merilis konten itu sesuai jadwal seolah-olah itu siaran langsung,” kata Guidone. (*/adh)