Jessica, Menjadi Kebanggaan Jabar Untuk Bisa Meraih Miss Grand Indonesia

oleh -
Miss Grand Jawa Barat Jessica Odilia saat tampil dalam acara sosialisasi West Java MC-Fest,Kamis (8/8/2019) di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat Jln RE Martadinata,Kota Bandung. Foto:Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Dukungan banyak mengalir pada gadis belia ini. Langkahnya menuju Miss Grand Indonesia kian menguat. Tinggal beberapa langkah lagi, mojang kelahiran Tanah Priangan akan menggoreskan babak baru dalam kehidupannya.

Dalam acara sosialisasi West Java MC-Fest,Kamis petang (8/8/2019), yang berlangsung di pelataran Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Jawa Barat, kehadiran gadis ini memberikan warna tersendiri.

Banyak pengunjung yang berlomba-lomba untuk bisa foto bersaa. Ia juga dengan kecerdasannya mampu memandu suaca acara menjadi lebih atraktif.

Sejak awal, mojang yang juga atlet nasional berkuda kelas tunggang serasi ini memang memiliki minat khusus di bidang industri pariwisata, khususnya perhotelan.

Baca Juga: Sosialisasi West Java MC-Fest 2019 Diisi Beragam Kuliner Tradisional

Tak hanya itu, dunia model professional pun ia jalani dengan dedikasi yang tinggi.

Jessica Odilia, sang mojang geulis inilah yang akan mewakili Jawa Barat di Ajang Miss Grand Indonesia 2019.

Advokasi yang diusung dalam Ajang Miss Grand International “Anti War” oleh Jessica disinergiskan dengan visi dan misi pengembangan Pariwisata khususnya di Jawa Barat .

Dukungan penuh datang dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (disparbud) Jawa Barat sehingga menjadi hal yang sangat berarti bagi Jessica bersaing untuk bersaing di ajang nasional dalam waktu dekat ini.

Jessica Odilia, lahir di Bandung,Jawa Barat 5 Juli 1995 (24 dari pasangan Benny Yoshawirja dan Luciana Anggraeni. Lahir sebagai putri kedua, dari tiga bersaudara, Jessica memiliki tinggi 171 cm berat 50 kg.