Pevita Pearce Perankan Figur Jagoan Indonesia “Sri Asih”

oleh -
Poster film Sri Asih. (Foto Instagram Pevita Pearce/@pevpearce)

JALAJAHNUSAE.com – Jagat perfilman Indonesia kini sedang diramaikan kehadiran figur-figur jagoan Nusantara. Seperti film “Gundala” yang baru launching saat ini. Tahun depan juga sudah disiapkan figur jagoan lainnya, yaitu “Sri Asih”. Figur jagoan ini diangkat dari cerita komik-komik lawas terbaik Indonesia.

Setelah sukses meluncurkan film Gundala, Film Jagat Sinema Bumilangit (JSB) sudah menyiapkan film Sri Asih dengan sutradara Joko Anwar. Sosok Sri Asih tersebut akan diperankan artis cantik Indonesia, Pevita Pearce. Produsernya Wicky V Olindo dari rumah produksi Screnplay Films.

Produser Wicky V Olindo sudah mengonfirmasi hal ini di saat acara premier film Gundala di  XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu malam (28/8/2019).

“Kami ingin ada pergantian dari Gundala dan kami inginnya wanita dan Sri Asih ini akan mewakili female, girl power,” papar Wicky dikutip dari Kompas.com.

Ia juga mengungkapkan alasan pemilihan Pevita Pearce sebagai Sri Asih dinilai tepat. Karena penggambarannya harus cantik, menarik, dan mempunya kekuatan super.

“Karakter itu dari sisi aura, bentuk muka, dan Pevita sangat cocok untuk jadi seorang jagoan. Apalagi Pevita aktingnya bagus dan dia punya dedikasi yang tinggi untuk latihan,” jelas Wicky.