Wanita Ini Bersurat Ke Presiden Jokowi Karena Cinta yang Terabaikan

by -

Video penjelesan Felicia Tissue alasan berkirim surat ke Presiden Joko Widodo

JAKARTA, Jalajahnusae.com – Ini bukan tentang kisah Perang Troya yang dipicu oleh sebuah permasalahan rumit, yaitu cinta.

Dimana, dua negara menjadi bersiteru karena dilatarbelakangi oleh perselisihan antara seorang pangeran bernama Paris dengan Raja Menelaus untuk memperebutkan seorang perempuan bernama Helen.

Adalah Felicia Tissue, wanita asal Singapura akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang ramai dibicarakan.

Wanita muda ini kembali muncul dan menggegerkan karena mengungkapkan percintaannya yang kandas karena  ditinggalkan dan tidak diberi kabar.

Melalui chanel YouTube-nya dengan judul “The Revelation” yang diunggah pada Rabu 26 Mei 2021 lalu, ia menyampaikan uneg-unegnya.

Baca Juga: Selain Pintar Memilih Destinasi, Kaesang Pangarep Juga Romantis

Felicia membuka ceritanya dengan menyebut putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah memberi tahu dia keinginan untuk menikah dan telah meminta izin kepada keluarga kedua belah pihak.

Namun, dua minggu setelah keinginan tersebut disampaikan, Felicia menyebut Kaesang menghilang dan memblokirnya.

Felicia mengaku telah berupaya menghubungi keluarga Jokowi untuk menanyakan kejelasan.

“Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler,” ujarnya.

“Walaupun saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi, tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons,” kata Felicia.

Felicia mengaku tidak mendapatkan respons. Padahal Kaesang disebut tetap aktif di media sosial pribadinya.

“Lebih kejam lagi putra beliau tetap aktif di media sosial Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga Pak Jokowi,” kata Felicia.

Selain mencoba menghubungi, Felicia mengaku mengirimkan surat kepada Jokowi. Surat tangan tersebut dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia.

“Namun, dengan demikian, saya tetap berusaha mengirim surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo,” ujarnya.

Felicia mengatakan isi surat tersebut meminta Jokowi menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan. Terlebih, menurutnya, dampak yang terjadi terhadap dirinya sangat berat.

“Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media, apalagi ditambahi oleh hujatan hujatan yang seharusnya tidak terjadi,” kata Felicia.

Dia mengatakan tidak mendapatkan respons dari Jokowi atas surat yang dikirimkan. Felicia mengaku tidak ingin berbicara ke media karena berharap adanya etika baik dari pihak Jokowi untuk menyelesaikan masalah.

“Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons. Dengan situasi tersebut, saya tetap memilih diam tanpa memberitakan apa pun ke media, walaupun banyak media-media yang coba mencari tahu, saya tetap berharap ada etika yang baik dari keluarga beliau untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan,” tuturnya.

Felicia pun dengan suara sedikit bergetar menahan tangis mengemukakan saat mengetahui foto-foto bersamanya dihapus di akun Instagram, maka berita-berita pun bermunculan.

“Nenek saya yang sudah berumur 80 tahun, menelpon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan, belum tau amah. Tetapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sih sebetulnya dengan putra beliau (Jokowi). Sayangnya, perjalanan itu sia-sia,” beber Felicia.

Ungahan Youtube tersebut langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen.

@Fika Fardina,Pernah di posisi ini. Sesakit itu emang ditinggal tanpa ada kabar. Semangat Feli!!! Kamu bisa mendapatkan yg lebih baik!!! 🥰🥰

@Rina Santy, Kamu cantikkk, pintar, dan baik belajar mengampuni dan melepas berkat aja buat dia pasti yakin aku kamu akan mendapatkan seorang Pangeran benaran penggantinya. hidup tabur tuai kok, GBU.

@Hani Makarim, Duh nyesek nya dengar suaranya smpe bergetar,stay strong Felly

&Nih bj, Semangat Feli Rancangan Tuhan itu indah pada waktunya, Tuhan akan menyediakan pedamping yg sepadan denganmu be strong! Gbu xx. (adh)