Keren,Keluarga Presiden Amerika Plesiran Ditengah Wabah Corona

oleh -
Ivanka Trump--anak perempuan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump bersama suaminya Jared Kushner memilih plesiran di resor golf milik sang ayah di Bedminster, New Jersey ditengah pandemi corona. Foto:IG-@ivankatrump

JALAJAHNUSAE.com – Tak bergeming oleh hiruk-pikuk penyebaran virus corona (Covid-19), Ivanka Trump yang merupakan anak perempuan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memilih plesiran.

Mereka dilaporkan memilih pergi ke salah satu resor golf milik sang ayah di Bedminster, New Jersey, bersama sang suami, Jared Kushner, untuk merayakan Hari Passover di tengah wabah virus corona.

Padahal pemerintah federal AS meminta seluruh penduduk untuk sementara tidak bepergian untuk menekan penularan virus mematikan tersebut.

Seperti dilansir AFP, Jumat (17/4/2020), kepergian Ivanka dan Jared dibenarkan oleh kantor kepresidenan AS, Gedung Putih. Keduanya saat ini menjabat sebagai penasihat presiden.

Menurut keterangan Gedung Putih, Ivanka dan Jared pergi ke resor tersebut untuk merayakan masa liburan umat Yahudi, yang dimulai pada 8 hingga 16 April.

Meski begitu, Gedung Putih menyatakan perjalanan keduanya tidak akan melibatkan banyak orang.