Baru, Sepeda Lipat Ini di banderol Hanya Rp 3 Jutaan

oleh -
Sepeda Police Bike 2020 ini dibenderal hanya di Rp 3 jutaan. (Foto:Ist)

Jalajahnusae.com, – Bagi kalian yang punya modal pas-pasan, tetapi ingin memiliki sepeda lipat (seli) keren. Produk seli ini bisa menjadi pilihan.

Stylist nan tangguh, seli dengan brand Police Bike 2020 ini di banderol super murah. Pas di kantong kalian yang sedang efesiensi namun tetap sehat dengan berolahraga.

Demam sepeda memang belum usai di tanah air. Masyarakat masih gemar bersepeda di pagi, sore hari atau akhir pekan.

Umumnya, masyarakat bersepeda untuk berolahraga agar tubuh tetap bugar di masa wabah virus corona ini. Sekedar info, tubuh yang bugar mampu meningkatkan imunitas tubuh.

Biasanya masyarakat bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Memang, bersepeda secara berkelompok cukup menyenangkan.

Selain itu, sebagian masyarakat menggunakan sepeda sebagai kendaraan untuk ke kantor, pusat perbelanjaan, atau taman. Memang sepeda lipat bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet.

Tidak hanya itu, sepeda lipat memiliki bentuk yang ringkas sehingga mudah dibawa dan disimpan saat Anda naik transportasi umum.

Anda sedang berburu sepeda lipat dengan harga terjangkau? Sepeda lipat Police Bike bisa jadi pilihannya.

Meski dibanderol dengan harga murah, sepeda lipat Police Bike tidak kalah handal dengan sepeda lipat lainnya. Ambil contoh sepeda lipat Police B2W edisi 15 anniversary yang dibekali dengan shifter 1×8 speed dan F/R Hydraulic Disc Brake.

Sekedar info, Police Bike baru merilis lini sepeda lipat pertengahan tahun 2020. Sampai sekarang ada tiga seri sepeda lipat yang telah diluncurkan di pasaran.

Berikut daftar harga sepeda lipat Police Bike yang sudah ada di pasaran.

1.Police B2W edisi 15 anniversary Rp 3.500.000

2.Police Milan Rp 2.350.000

3.Police B2W Rp 3.150.000 

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Police ini di toko sepeda terdekat.  (KTN/adh)