Bali Menjadi Pilihan Berlibur Aktor Kim Seon-ho Usai Pandemi Berlalu

by -
Kim Seon-ho, aktor asal Korea Selatan ini telah memasukan Bali dalam list liburan usai pandemi corona berlalu. (Foto:IG-@seonho__kim)

JAKARTA, Jalajahnusae.com – Beberapa artis  dunia mulai merencanakan perjalanan wisata setelah sekian lama terkurung dalam “lockdown” pandemi corona.

Salah satunya adalah Kim Seon-ho, aktor asal Korea Selatan yang memerankan karakter Han Ji-pyeong dalam serial drama Start-Up ini memutuskan liburan ke Bali.

Tentu, ia akan pergi setelah pandemi Covid-19 berlalu. Bali sejak lama menjadi impian Kim sebagai salah satu target tujuan wisata.

Dalam wawancara dengan CNNIndonesia.com beberapa waktu yang lalu, pria tampan kelahiran Seoul pada 8 Mei 1986 ini mengakui kalau dirinya sangat penasaran dengan kepopuleran Bali di dunia.

“Bali adalah tempat wisata yang sangat terkenal,” kata Seon-ho yang hadir dalam sesi wawancara dengan menggunakan cardigan berwarna krem dan kaus berwana hitam sambil tersenyum manis menjawab beberapa pertanyaan.

Seon-ho, yang memulai debut aktingnya dalam serial Good Manager pada 2017, lanjut mengatakan kalau dirinya sebenarnya jarang ke luar negeri.

Namun jika punya kesempatan, ia amat ingin berkunjung ke Pulau Dewata.

“Saya sebenarnya jarang bepergian ke luar negeri, tapi saya ingin pergi ke sana,” lanjutnya.

Belum diketahui kapan lulusan Seoul Institute of the Arts ini akan menyambangi Bali. Kemungkinan tidak dalam waktu dekat, karena saat ini gerbang pariwisata Indonesia masih ditutup demi mencegah penularan virus Corona.

Tapi Seon-ho sudah berjanji dalam dirinya, jika pandemi virus Corona telah berlalu dan gerbang pariwisata Indonesia sudah terbuka lebar, maka ia akan merencanakan pelesirannya ke Bali.

“Jika Covid-19 sudah berlalu saya ingin sekali mengunjungi Bali,” pungkasnya menutup pembicaraan sambil kembali menyunggingkan senyum manisnya.

Start-Up menarik perhatian banyak pencinta drama Korea sejak Oktober 2020. Secara garis besar, drama ini mengisahkan pasang surut hidup beberapa anak muda yang ingin mengejar mimpi.

Para pemeran utama Start-Up juga memimpin brand reputation Korean Business Research Institute edisi November 2020.

Kim Seon-ho berada di posisi pertama dengan index 6.024.503. Sedangkan Nam Joo-hyuk berada di posisi kedua. Bae Suzy berada di posisi ke-17 secara keseluruhan dan Kang Han-na menempati posisi ke-21.

Drama Korea Start-Up resmi tamat dengan episode 16 yang rampung ditayangkan Minggu (6/12/2020) pekan lalu.

Seiring dengan itu, banyak penggemar mengucapkan terima kasih atas kehadiran sosok Han Ji-pyeong yang diperankan oleh Kim Seon-ho. (cnni/adh)