Tamesewa, Bodymist dengan Aroma Wangi Alami

oleh -
Tampilan produk Tamesewa Bodymist

JALAJAHNUSAE.com – Setiap orang pasti membutuhkan wewangian untuk membuat tubuhnya wangi sehingga menambah rasa percaya diri. Peluang itulah yang menginspirasi seorang perempuan bernama Meirani Rahayu Rukmanda asal Bandung, untuk membuat sebuah produk pewangi.

Berbekal niat, komitmen, jujur, dan selalu berprasangka baik kepada Allah SWT, perempuan yang akrab dipanggil Mei ini, memberanikan diri hingga mampu meluncurkan produk wewangian alami dengan merek “Tamesewa Bodymist”. Sebuah produk asli industri rumahan yang memiliki aroma dan varian wangi lembut, ringan, awet, dan aman bagi kulit karena dibuat dari bahan alami asli lokal.

“Dengan kemampuan otodidak saya coba membuat wewangian yang tadinya hanya untuk kebutuhan sendiri dan keluarga. Namun setelah itu banyak saudara, kerabat, dan teman-teman yang berpendapat wanginya enak dan ingin dibuatkan. Dari situ akhirnya saya mulai berproduksi agak banyak,” papar Mei yang juga seorang Dosen Ekonomi Syariah di Kampus STAI Miftahul Huda, Pamanukan, Subang.

Tahun 2016 menjadi awal mula Tamesewa Bodymist berkembang jadi sebuah bisnis. Saat itu, Mei mulai mendaftarkan merek produknya Tamesewa Bodymist. Dilengkapi jargon “Seungit Bandung, Wangina Napel”. Nama Tamesewa sendiri dalam bahasa Jepang berarti “hati-hati”.