TV Sero Bisa Berputar Secara Vertikal Layaknya Smartphone

oleh -
TV Pintar "Sero". (dok. Samsung)

JALAJAHNUSAE.com – Perusahaan elektronik raksasa asal Korea, Samsung, meluncurkan sebuah TV pintar berlabel “The Sero”. Televisi ini dirancang khusus untuk generasi milenial dan Gen Z saat ini. Kata “Sero” berasal dari Bahasa Korea yang berarti “vertikal”.

Sesuai namanya, TV The Sero memiliki kemampuan untuk berputar antara orientasi horizontal dan vertikal, seperti halnya smartphone atau tablet. Mengikuti peluncuran pertamanya di Korea Selatan tahun lalu, Samsung akan memperluas ketersediaan The Sero ke beberapa pasar global pada tahun 2020.

Dalam keterangan persnya, Samsung menerapkan teknologi orientasi tampilan Sero yang dapat terhubung langsung dengan perangkat seluler para penggunanya. The Sero dapat menampilkan konten dengan lancar dan alami dalam format horizontal tradisional, serta format vertikal yang dirancang untuk konsumsi seluler.

Para penggunanya juga dapat menikmati beragam konten, termasuk media sosial, YouTube, dan video pribadi lainnya dalam orientasi tampilan apapun yang mencerminkan perangkat seluler mereka.