“Melonpan”, Kudapan Khas Jepang Kini Hadir di Kota Bandung

oleh -
Kue Melonpan. Kudapan khas Jepang ini kini sudah hadir di Kota Bandung. (Foto:IG-@pastrychef.official pastrychef.official)

BANDUNG, Jalajahnusae.com – Soal kuliner, Kota Bandung memang pioner. Selalu saja ada hal baru untuk bisa dinikmati bagi pencinta makanan.

Sebuah brand pastry asal Kota Bandung, Jawa Barat yakni Pastry Chef, misalnya, baru-baru ini menghadirkan “Melonpan”, kudapan berupa roti khas manis dari Jepang berupa roti berlapis adonan biskuit (kue kering) di atasnya yang digemari di Jepang.

Dengan bentuk yang menyerupai buah melon dan warna hijau yang menyegarkan, roti ini sangat menarik untuk dijadikan cemilan teman kopi atau pengganjal perut untuk menunda lapar.

Harry Dwijaya sebagai pemilik dari Pastry Chef, Rabu, mengatakan bahwa ide awal untuk membuat melonpan ini hanya berasal kegemarannya akan manga/komik dan anime Jepang.

“Melonpan ini sering banget dimakan sama tokoh manga atau anime, bahkan ini tuh di jepangnya terkenal dengan sebutan roti Dorami, karena memang makanan favoritnya Dorami (adiknya doraemon),” kata Harry Dwijaya.

Dia menyampaikan bahwa dengan adanya melonpan juga bisa membuktikan kreatifitas anak muda bandung di bidang kuliner, PSBB ini juga bisa memunculkan ide-ide kreatif dan produktif, selama kita bisa berpikir positif.

Selama sebulan ini melonpan akan dibagikan secara gratis setiap hari, di tempat-tempat yang strategis di kota bandung, atau untuk para pecinta kuliner yang ingin mencoba Melonpan bisa DM ke Instagram @pastrychef.official. (*/adh)

Sumber: Antaranews