ICA Jabar Apresiasi Prestasi Tiga SMK ICB Yang Jadi Juara Dunia

oleh -
Ketua ICA Jawa Barat Anton Kuswendi saat memberikan sambutan di acara Gathering "Sareundeuk Saigel" di Prama Grand Preanger Hotel, beberapa waktu lalu. Foto: Jalajah Nusae/adhi

JALAJAHNUSAE.com – Badan Pengurus Daerah (BPD) Asosiasi Chef Indonesia— Indonesian Chef Association (ICA) Jawa Barat memberikan apresiasi terhadap prestasi yang dicapai tiga siswa Sekolah Menengah Kejurusn (SMK) ICB Cinta Wisata Bandung dalam ajang kompetisi Bimp Eaga Culinary Challenge (World Halal Culinary Championship 2019) di Brunai Darussalam.

Tiga SMK ICB ini yakni Muhammad Rio Julyanto, Gilang Febriansyah dan Serli Pebriani keluar sebagai juara dunia dengan mengalahkan beberapa negara yang ikut ambil bagian dalam kompetisi yang berlangsung dari 10-12 November 2019 lalu.

“Saya ucapkan selamat kepada SMK ICB yang telah sukses di Brunei dan membawa nama baik bangsa Indonesia, wabil khusus Kota Bandung dan Jawa Barat secara umum,” kata Ketua BPD ICA Jawa Barat, Anton Kuswendi kepada Jalajahnusae.com,Senin (18/11/2019).

Menurut Anton, ajang kompetisi di Brunei  ini sangat baik bagi para pelaku kuliner, baik profesional chef maupun junior. Dengan prestasi yang dicapai tersebut diharapkan bisa memacu semangat dalam melahirkan produk kuliner yang berkualitas.