Bolu Susu Lembang, Kenalkan Bandung Lewat Cita Rasa Kuliner

oleh -
Tampilan Bolu Susu Lembang yang menggiurkan. (Dok. BSL)

JALAJAHNUSAE.com – Kawasan Bandung Raya dikenal sebagai penghasil susu sapi segar. Ada dua kawasan yaitu Bandung Utara dan Selatan yang dikenal sejak lama sebagai penghasil susu sapi unggulan. Namun kawasan utara yang lebih populer dan identik sebagai daerah penghasil susu, tepatnya daerah Lembang.

Potensi inilah yang mendorong sebuah produsen makanan untuk membuat produk berbahan utama susu sapi. Produknya berupa panganan bolu dengan brand “Bolu Susu Lembang (BSL)”. Bolu yang pertama kali diluncurkan 17 Desember 2017 di Ciwalk Bandung ini, hadir sebagai produk cita rasa Bandung.

Bolu Susu Lembang diciptakan untuk mengenalkan Bandung, terutama wilayah Lembang lewat cita rasa kuliner. Cita rasa dari olahan susu hingga menjadi bolu kukus bertekstur lembut dan lezat untuk dinikmati siapapun.

Selain rasa yang enak, BSL juga mempunyai keunggulan dibuat tanpa bahan pengawet. Jadi produk BSL dapat bertahan kurang lebih 3 hari pada suhu normal dan kurang lebih 7 hari penyimpanan dalam lemari pendingin.