“Ngikan Yuk”, Sajikan Olahan Kuliner Ikan Nila

oleh -
Raras Annisa Putri (ketiga dari kiri) saat pembukaan gerai Ngikan Yuk di Jalan Riau Bandung. (Foto Ist.)

JALAJAHNUSAE.com  – Kota Bandung kembali menambah khazanah kulinernya dengan hadirnya Gerai waralaba “Ngikan Yuk” cabang Sherlock di Jalan R.E. Martadinata No. 127. Gerai inipun diluncurkan pada Sabtu, 7 Desember 2019 lalu.

Menurut pemilik waralaba Ngikan Yuk, Raras Annisa Putri (24) mengungkapkan alasan membuka gerai kuliner ikan karena masih jarang dan kebanyakannya berbahan daging ayam.

“Kita tahu, sudah banyak usaha kuliner dan tempat makan yang berbahan dasar ayam. Nah, yang berbahan baku ikan, masihlah teramat jarang. Pun, usaha kuliner pasti dicari orang. Dan tidak akan pernah mati,” ungkap Raras.

Raras menjelaskan, keunikan Ngikan Yuk merupakan makanan cepat saji berbahan dasar ikan dengan balutan tepung istimewa. Dilengkapi pula dengan sajian istimewa nasi liwet.

“Tepung yang membalut daging ikan nila ini punya racikan khusus, tentu dengan kelebihan rasa yang berbeda pula. Inilah yang menjadi daya tarik kami. Alhamdulillah, ini yang menjadikan sajian kami diserbu kalangan milenia. Seraya menyebarluaskan kampanye makan ikan itu sehat,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Raras, bahan dasarnya murni ikan nila tidak ada campuran ikan lainnya. Sebagai pembedanya ada saus dan sambal. Pilihannya, sambal matah, acar kuning, dan oseng mercon. Untuk saus woku akan ada di awal tahun 2020.